Sabtu, 06 Oktober 2012

pertanyaan untuk anda

Untuk para "COWOK", "CEWEK", dan "WARIA" saya punya pertanyaan ne untuk anda!

>> untuk Cowok

~> jika kalian jumpa ama mantan anda di sebuah jalan.. Apa yang akan anda lakukan??
A. Ngelempar granat di hadapannya...
B. Acuh tak acuh
C. Pura2 nyari perhatian
D. Nelfon teman..
E. Ngelempar uang recehan di hadapannya


"untuk cewek

>> jika kalian jumpa ama saya di sebuah jalan,, apa yang akan kamu lakukan??
A. Memeluk saya dari belakang..
B. Ngelempar sapu tangan di hadapan saya..
C. Bermain mata ama saya..
D. Ikut jalan di samping saya..
E. Ngajak berkenalan dgn saya..

"untuk Waria (alias si kelainan genetika)
>> jika kamoe jenk.. Ketemu ame satpol pp di jalanan, apoe yang haroes kamoe lakukan jenk??
A. Ngedip2-in bulu mata ama pak satpol pp..
B. Lari dgn kecepatan 80 km/jam
C. Teriak ama pak satpol pp.. "kejar ekke donk cin??
D. Ngajak lomba lari
E. Ngajak berkencan ama pak satpol pp..

"silah kan di jawab ea flend..!! :D
 
http://www.facebook.com/alank.kodonk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar